Kamis, 15 Desember 2011

Bobotoh Kumpulkan Koin untuk Maung Bandung


Para bobotoh akan menggalang pengumpulan koin atau uang logam untuk disetorkan ke PSSI, sebagai tebusan atas denda yang dijatuhkan terhadap tim Persib Bandung. 

Maung Bandung didenda Rp1 miliar karena memutuskan berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012. 

"Mulai hari ini kami bobotoh Bandung Peduli Persib dan PSSI mulai mengumpulkan koin untuk disetor ke PSSI yang menghukum Persib Rp1 miliar. PSSI tidak adil," kata koordinator aksi, Egan di sela-sela aksi bobotoh di Gedung Sekretariat PSSI Jabar Jalan Lodaya Kota Bandung, Kamis (15/12).
 

Aksi pengumpulan koin itu dilakukan bobotoh dengan mendatangi kelompok-kelompok bobotoh Persib serta masyarakat Bandung peduli tim Maung Bandung itu. 

Bobotoh yang berjumlah sekitar 30 orang itu mendatangi Sekretariat PSSI Jabar sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung melakukan orasi yang intinya mengecam PSSI, yang menjatuhkan sanksi terhadap PSSI dengan hukuman yang lebih berat dibanding klub ISL lainnya. 

Persib dihukum turun ke divisi utama dan diharusnya membayar denda Rp1 miliar karena menyeberang dari IPL ke ISL. Padahal Persib sebelumnya sudah menjalani laga pembuka melawan Semen Padang di ajang IPL. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar